Cara Cepat Kaya Raya Dengan Internet

 

 successfully registered

ovj


Title Cara Cepat Kaya Raya Dengan Internet
URL http://sibiangkerok.com
Country Indonesia
Description SiBiangKerok- Apakah saudara sekalian sedang mencari Cara Kaya dengan Internet?
Atau, apakah Anda ingin memang benar-benar ingin fokus menerjuni jalur bisnis online sebagai sarana untuk mendapatkan sumber penghasilan utama?
Tenang. Anda tidak sendirian…
Banyak orang-orang di luaran sana yang sedang melakukan hal serupa. Termasuk saya…
Bagi kita yang masih baru memulai, sebelum kita membahas lebih lanjut, ada baiknya kita coba definiskan dulu apa itu bisnis online.
Menurut saya, bisnis apapun yang dijalankan menggunakan media internet bisa dikatakan BISNIS ONLINE. Jadi arti BISNIS ONLINE itu sendiri memang bisa sangat luas.
Jika kita sudah punya bisnis yang dijalankan secara offline, seperti buka toko baju, toko makanan, toko mainan, atau apapun, kemudian kita buka juga di internet, itu bisa menjadi bisnis online.

   Langka Pertama

Pertama-tama adalah putuskan apa yang mau Anda jual.
Sebelum benar-benar menjalani suatu siklus bisnis, Anda harus berlatih menjual lewat internet terlebih dahulu. Kira-kira apa yang mau Anda tawarkan ke orang lain lewat media online.
Carilah apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Carilah apa yang dibutuhkan oleh orang-orang di sekitar Anda.

Untuk itu saya sarankan lakukanlah riset produk, dan sebisa mungkin carilah produk-produk yang cepat laku dan perputarannya cepat. Artinya banyak yang membutuhkan atau ada pasarnya. Sehingga kita bisa ikut semangat dalam menjalani kegiatan jualan online ini.
Mengenai jenis produknya, bisa berbentuk produk fisik, jasa, ataupun digital.
Tahapan selanjutnya adalah membuat lapak online.

   Contoh barang fisik, sabun herbal, obat herbal, jam tangan, smartphone, motor, mobil, makanan, pernak-pernik aksesoris, rumah dan bangunan, dan apa saja yang bisa Anda tangkap.
   Contoh barang digital, bisa berupa ebook, produk-produk informasi, kursus online, software.
   Contoh jasa, bisa dengan menyediakan jasa pembuatan website, jasa online marketing, rental mobil, agen tour & travel, agen umroh & haji, dan jasa-jasa yang lain.

       buat-website-bisnis
       Langkah Kedua..

   Ini adalah tempat kita jualan online atau berpromosi di internet.
   Untuk tahapan ini kita bisa memulai dari situs social media, aplikasi social chat, dan situs marketplace.
   Contohnya bisa lewat Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, BBM, LINE, Bukalapak, Tokopedia, dan OLX.
   Mengapa? Karena itu gratis dan bisa langsung kita manfaatkan untuk promosi dan jualan tanpa harus membuat sistem website nya, tampilannya, dan lain sebagainya.
   Pilih channel yang sekiranya Anda nyaman dan kuasai, syukur-syukur bisa pakai semuanya. Tetapi kalau belum bisa ya saran saya minimal pelajari yang Facebook, Instagram, dan BBM.
   Dan ketika Anda ingin lebih serius, Anda bisa mulai membuat website sendiri.

Jika anda lebih serius carilah jasa pembuatan website online ada banyak sekali di Google
atau anda ingin memulai dengan gratis Blogger atau Wordpress

   Langkah ketiga..

Setelah website Anda jadi, Anda bisa mengisinya dengan informasi produk / jasa yang Anda miliki. Isilah website dengan konten yang meyakinkan.
Jangan asal copy paste.
Gunakan kata-kata yang memang pantas untuk Anda tampilkan di website. Karena ini akan menjadi sarana promosi dan kantor online Anda.
Untuk materi konten web-nya, tampilkan yang simpel-simpel saja dulu, dan sebisa mungkin memuat informasi sebagai berikut:

   Profil usaha.
   Galeri gambar produk / jasa beserta keterangannya.
   Alamat usaha lengkap dengan cara menghubungi Anda.
   Cara pemesanan dan form order nya.

Promosikan…
promosi bisnis online
Ya, kalau konten website sudah ada, apalagi selanjutnya kalau bukan mempromosikan website bisnis Anda. Tujuannya adalah untuk mendapatkan kunjungan / trafik ke website kita.
Anda bisa memulainya dengan memanfaatkan situs social media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, dan situs social media lain yang Anda paham.
Setahu saya, ini adalah cara tercepat untuk menyebarluaskan informasi bisnis Anda. Apalagi jika Anda mempunyai jumlah teman / follower yang sudah cukup banyak, itu akan sangat membantu.
Kemudian, Anda juga bisa mulai memajang produk maupun jasa Anda di situs-situs forum seperti Kaskus, dan situs-situs Marketplace seperti Bukalapak, Toko Bagus (sekarang OLX.CO.ID), Tokopedia, dll.
Selain itu, untuk tingkat promosi yang lebih "Advance", yakni melalui mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dengan teknik SEO.
KeyWords KayaRaya,Internet,Blogging


-Visit:http://sibiangkerok.com , -Traffic today: 114.79.28.56-139.19.142.3-93.152.136.96-139.19.142.6-93.152.151.251-81.91.85.20:8080-

0 comments:

Post a Comment

This is Dofollow Blog... No SPAM