PT Banyutek Nusantara

 

 successfully registered

ovj


Title PT Banyutek Nusantara
URL http://www.banyutek-nusantara.com
Country Indonesia
Description PT Banyutek Nusantara adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada bidang pengolahan air secara menyeluruh meliputi air bersih, air minum dan air limbah. Didirikan pada tahun 2011, PT Banyutek Nusantara telah memiliki banyak pengalaman menangani berbagai masalah air di kalangan industri, pabrik, perkantoran, hotel, perumahan, restoran, dll. Dalam operasional dan aktivitas, kami didukung oleh tenaga-tenaga ahli dan profesional serta berpengalaman di bidangnya masing-masing, mulai dari penyediaan peralatan dan perlengkapan, analisa, rancangan sistem, kontraktor, dan pabrikasi. PT Banyutek Nusantara juga mengimpor semua suku cadang dan perlengkapan lainnya dari Amerika Serikat, Kanada, Italy, Jerman, India dan China. Semua ini dilakukan dengan tujuan agar kami dapat melayani semua permasalahan  pada air, dengan tetap memperhatikan kualitas produk.

Semenjak berdirinya, PT Banyutek Nusantara terus bertumbuh dan berkembang menjadi perusahaan Pengolahan Air Bersih (Water Treatment), Pengolahan Air Minum (Drinking Water Treatment) dan Pengolahan Air Limbah (Wastewater Treatment). Menggunakan berbagai macam teknologi dan kelengkapan produk kami, PT Banyutek Nusantara akan terus menjaga konsistensi kualitas dan mutu produknya serta menciptakan inovasi-inovasi baru sesuai kebutuhan pelanggan.
KeyWords PT Banyutek Nusantara, Pengolahan Air Bersih, Pengolahan Air Limbah, Pengolahan Air Minum


-Visit:http://www.banyutek-nusantara.com , -Traffic today: 66.85.139.244-139.19.142.3-93.152.136.96-139.19.142.6-93.152.151.251-81.91.85.20:8080-